Shping ekosistem pembelanja-pemasaran
bagaimana jika anda memiliki masalah dengen harga suatu produk ? siapa yang akan anda tanyakan. jika anda tidak memiliki jawaban izinkan saya menjelaskan sebuah platform yang akan menjawab masalah anda.
Shping adalah ekosistem inovatif, pembelanja-pemasaran yang memungkinkan merek dan organisasi yang berpartisipasi untuk memberi kesempatan kepada pembeli yang menggunakan Aplikasi Shping dengan cryptocurrency baru yang disebut Shping Coin. Dengan memindai barcode produk dengan Aplikasi, pembeli dapat mengungkapkan informasi yang berguna, menyumbang ulasan produk, atau mengaktifkan tindakan yang ditetapkan oleh merek untuk membuka kunci Shping Coins. Untuk bisnis, Shping menawarkan cara baru untuk memasarkan kepada pembeli di titik kritis pembelian sambil memungkinkan merek untuk mengumpulkan analitik untuk membantu menginformasikan keputusan strategis mereka.
Bagaimana cara kerja ekosistem Shping?
Ekosistem Shping dibangun berdasarkan informasi produk yang disediakan oleh sejumlah sumber data tepercaya dan terverifikasi yang terukur. Ini termasuk data dari merek yang berpartisipasi, dan daftar mitra strategis yang terus bertambah termasuk anggota lokal GS1, sertifikasi dan otoritas pemerintah, portal penarikan produk, dan Everledger yang telah membuat buku digital global yang melacak, melindungi dan menyimpan asalnya berlian dan berharga aktiva. Bersama dengan data crowdsource (dari pengguna Shping App), data dikumpulkan dari sumber-sumber ini ke dalam basis data produk terdistribusi yang terus diperbarui; di lebih dari 30 juta produk dan terus berkembang, sedang dalam perjalanan untuk menjadi yang terbesar di dunia.
Tujuan kami adalah untuk Shping Coin berevolusi menjadi token pertukaran baru yang memberi insentif kepada konsumen, merek, pengecer, dan organisasi terkait untuk bekerja sama menciptakan cara yang lebih aman dan cerdas bagi konsumen untuk berbelanja dan berbagi informasi tentang produk di pasar.
Rencana
Shping telah menyusun peta jalan yang mengusulkan setiap tonggak pendanaan, dan apa yang ingin dicapai Shping dengan dana tersebut. Setiap tonggak prestasi Shping dibangun di atas peluang yang ditawarkan oleh tonggak sebelumnya. Rencana tonggak menetapkan tujuan dan target indikatif Shping saja. Shping tidak menjanjikan untuk memenuhi salah satu atau semua tindakan yang diperinci dalam bagian ini.
Sementara pengiriman uang dan sumber daya secara simultan dimungkinkan, Shping percaya bahwa strategi ekspansi yang terencana dan terstruktur adalah cara terbaik untuk mencapai ekspansi yang optimal. Setiap langkah tambahan menyediakan lebih banyak sumber daya dan struktur untuk Shping, untuk memberikan pengalaman pengguna sebaik mungkin. Pencapaian fase yang tercantum di bawah ini bergantung pada jumlah yang diterima dalam Penjualan Token. Misalnya, jika jumlah yang terjual di Tahap 3 diterima, Shping diharapkan untuk menyelesaikan lingkup kerja yang ditunjukkan dalam jangka waktu untuk melakukan kegiatan ini sebagai tambahan dari dua fase sebelumnya.
Tim
Partner
terimakasih telah membaca
untuk mengetahui lebih lanjut silakan kunjungi link di bawah ini:
website : https://tokensale.shping.com/whitepaper.html
whitepaper : https://tokensale.shping.com/assets/shping_coin_whitepaper.pdf
reddit : https://www.reddit.com/r/ShpingCoin/
twiter : https://twitter.com/ShpingApp
linkedin : https://www.linkedin.com/company/shping
penulis : rahmatmusa
Komentar
Posting Komentar