Langsung ke konten utama

LYDIAN — Cloud Pemasaran Pertama untuk Blockchain


LYDIAN memberi penghormatan kepada peradaban manusia pertama dengan menggunakan mata uangnya, meskipun token Lydian bukanlah mata uang; mereka mewakili model baru untuk pengiriman layanan pemasaran berbasis teknologi yang ada.
Token Lydian adalah token yang kompatibel dengan ERC20, memanfaatkan blokade Ethereal untuk kompatibilitas yang luas dengan dompet, bursa, alat pengembangan, kontrak cerdas, pertukaran dan infrastruktur teknologi terkait lainnya. Ekosistem etereum telah dikembangkan sejak tahun 2015 dan menawarkan kemampuan untuk menegakkan kontrak cerdas tanpa jaminan Turing pada blokirnya. Fleksibilitas dan kelayakan ini membuat antarmuka token ERC20 merupakan standar penerbitan token yang paling umum digunakan.
Cryptocurrency baru dan blockchain related-venture
telah mengumpulkan dana lebih dari $ 2 miliar pada th. 2017 sendirian lewat penjualan token dan penawaran koin awal (ICO), walaupun pakai trik pemasaran tertanggal yang gagal memperbesar kuantitas costumer terdidik. Meski jumlahnya benar-benar mengejutkan, kegagalan untuk mengemukakan pesan yang kuat kepada kelompok-kelompok ini di samping para investor menghadirkan tantangan sistemik pada kemungkinan kelangsungan hidup jangka panjang dari usaha-usaha ini. Startup Crypto wajib membuka kekuatan pemasaran digital untuk melibatkan dan edukatif calon pelanggan dan untuk menciptakan pelanggan setia yang bakal pakai product era depan ini.

Pemasaran Gravity4

Gravity4 menawarkan Cloud Marketing G4, teknologi yang diuji pasar yang memanfaatkan data pelanggan dan penempatan gabungan bertahun-tahun untuk mengoptimalkan penempatan. Dengan menggunakan analisis prediktif dan pembelian iklan terprogram, Gravity4 memanfaatkan data besar secara real-time. Cloud Marketing G4 mengidentifikasi peluang iklan omni-channel dengan menentukan inisiatif pemasaran yang hemat biaya dan transparan, tanpa perantara. MonaLisa, milik Gravity4 milik A.I. teknologi, mengumpulkan data dari berbagai saluran dan menggunakan G4 Marketing Cloud untuk membangun khalayak sasaran konsumen. Aliran cairan platform, aliran data konstan dipilah menjadi grafik semantik, dengan menggunakan variabel korelasi untuk membentuk cluster koneksi.
Dengan menggunakan kemampuan pengumpulan pengalaman pelanggan G4 Marketing Cloud, pemasar dapat menjangkau pelanggan melalui perjalanan pembelian dan melintasi titik kontak. Pemegang token Lydian dapat mengakses satu miliar web dan telepon genggam dan ceri-memilih tayangan yang paling relevan untuk melibatkan basis konsumen yang ditargetkan.
Lydian token (LDN) akan dikeluarkan oleh LydianCoin SG, anak perusahaan Singapura yang tidak langsung dari Gravity4, Inc., sebuah perusahaan Delaware. Gravity4, Inc. adalah induk langsung atau tidak langsung dari sekitar 43 anak perusahaan di Inggris, Irlandia, Bermuda, Swedia, Hong Kong, Taiwan, Australia, Meksiko, Kepulauan Virgin Inggris, Brasil, Singapura, Jersey, China, Malaysia, Denmark. , Norwegia, Finlandia, Spanyol, Jerman, Belanda, dan Kolombia (Gravity4, Inc., bersama dengan anak perusahaannya, “Keluarga Korporat Gravity4”). Token Lydian akan memungkinkan pembelian kriptokokal dari layanan pemasaran dan periklanan digital A.I.-driven yang telah ditawarkan oleh Keluarga Korporat Gravity4 dan digunakan oleh sejumlah perusahaan Fortune 1000 dan merek-merek di seluruh dunia. Token Lydian akan memungkinkan bisnis kripto-sentris untuk memperluas jangkauan pemasaran mereka, melibatkan dan mendidik audiens yang ditargetkan, dan mengembangkan basis pelanggan mereka.
Tokoh Lydia yang optimis untuk menjangkau khalayak masyarakat kripto, kumpulan data tidak tersedia untuk Pelanggan Keluarga Korporat yang membayar dalam mata uang fiat. Pemegang token Lydian juga memiliki akses eksklusif terhadap produk yang saat ini sedang dikembangkan, termasuk MonaChain, sistem penipuan anti-iklan yang didorong oleh blockchain, dan MonaBrowse, surfing internet tanpa iklan tanpa perlu repot mengubah browser atau perilaku berselancar.
Penggunaan Hasil Penjualan Token
100% dari hasil yang dihasilkan oleh penjualan token Lydian akan dipegang oleh LydianCoin SG (dalam mata uang atau kriptocurrency, karena pertimbangan finansial, keamanan, dan pertimbangan lainnya mungkin) sebagai cadangan terhadap biaya layanan yang harus dilakukan untuk pemegang token Lydian Saat menegosiasikan token kembali ke LydianCoin SG. Semua biaya penjualan token Lydian yang diusulkan akan dibayarkan oleh Keluarga Korporat Gravity4, dan tidak ada hasil penjualan token Lydian yang akan digunakan untuk menutupi biaya penjualan, termasuk biaya pemasaran, legal, atau manajemen. Tidak ada biaya pengembangan Gravity4 Corporate Family wil
Token Lydian hanya dapat dinegosiasikan untuk layanan periklanan pemasaran dan digital yang tersedia dari Keluarga Korporat Gravity4, sesuai dengan jadwal penetapan harga untuk layanan ini, yang diberikan pada kontrak layanan prabayar yang akan diumumkan dan tersedia dengan penjualan token Lydian, dan pemegang token Lydian tidak berhak untuk mengembalikan atau keuntungan lainnya semata-mata berdasarkan kepemilikan token Lydian.
untuk mengetahui lebih lanjut silakan kunjungi link dibawah ini :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Arbidex ist eine dezentrale Handelsplattform

Hallo, liebe Abonnenten. Ich möchte mit Ihnen über das vielversprechende ICO Arbidex-Projekt sprechen. Ich entscheide, dass ich Artikel nur für die Arbeit und ohne Wasserüberschuss schreiben würde, von vielen nur einen wichtigen Informationen über das Projekt interessesse sind. Wenn ich den Artikel gelesen habe, muss ich sagen, ob ich in dieses Projekt investieren möchte oder nicht. Und auf Kosten dieses Projekts werde ich ja sagen, es ist es wert. War das auch Arbidex? Arbidex ist eine dezentrale Handelsplattform, dank der Sie von einem Fenster, von einem Konto sofort an vielen beliebten Börsen handeln können. Alles, was Sie tun müssen, ist, es einmal auf der Arbidex-Plattform selbst zu registrieren und zu verifizieren. Danach können Sie alle Verschlüsselungsressourcen aushandeln, die auf der Liste der ersten 25 Austauschbörsen in verschlüsselter Währung stehen. Beim Kauf einer Währung analysiert das System automatisch alle von ihm verwendeten Trades und bietet den pr...

Involve ico

Involve is the first crypto platform that is created for mobile apps which engages into relationship of all parties of the market of mobile apps such as the users, developers and investors. Involve is the project inspired by the modern trends such as: growth of mobile market, robotization and the crypto economy. “INVOLVE” aims to show how mobile gaming industry should look like in the digital currency era bycombining the best taken from traditional mobile platforms with blockchain technology. Involve is the project inspired by modern trends such as: mobile market growth, robotization, cryptoeconomy. Pre-ICO starts in 1 May. Don’t miss it! An Overview Of The Market The reasons and matters which motivated the creation of involve can be understood well when full attention is paid to attention to some of the market’s statistics and forecasts. These days, Robots and automatization are changing the job market and there concerns about robots taking over most of the jobs in near fut...

CASHBAG pembelian secara online

apa itu cashbag? CashBag lebih dari sekadar situs web hadiah, ini adalah alat yang membantu pembeli yang cerdas dan sadar tabungan mendapatkan uang kembali dan mendapatkan diskon untuk pembelian online apa pun. Ini digunakan oleh pembeli daring aktif, bisnis, dan hampir semua orang yang tertarik menabung saat belanja daring CashBag di desktop & seluler. CashBag memiliki Aplikasi Android dan Aplikasi Desktop Helper (Firefox Safari Chrome) yang pernah dipasang secara otomatis mengingatkan konsumen untuk menabung saat berbelanja online. Situs ini dioptimalkan untuk seluler dan Aplikasi Android kami (iOS meluncurkan Q4) memungkinkan konsumen untuk menelusuri dan mencari produk dan layanan di mana saja. Bagaimana CashBag menghasilkan pendapatan. CashBag telah bermitra dengan ratusan pedagang global dan terus onboard pedagang baru setiap hari. Semua pedagang ini setuju untuk membagi pendapatan berdasarkan pendapatan transaksional yang dihasilkan oleh pembeli darin...