Lydian token (LDN) akan dikeluarkan oleh LydianCoin SG, anak perusahaan Singapura yang tidak langsung dari Gravity4, Inc., sebuah perusahaan Delaware. Gravity4, Inc. adalah induk langsung atau tidak langsung dari sekitar 43 anak perusahaan di Inggris, Irlandia, Bermuda, Swedia, Hong Kong, Taiwan, Australia, Meksiko, Kepulauan Virgin Inggris, Brasil, Singapura, Jersey, China, Malaysia, Denmark. , Norwegia, Finlandia, Spanyol, Jerman, Belanda, dan Kolombia (Gravity4, Inc., bersama dengan anak perusahaannya, “Keluarga Korporat Gravity4”). Token Lydian akan memungkinkan pembelian kriptocurrency dari layanan pemasaran dan periklanan digital A.I.-driven yang telah ditawarkan oleh Keluarga Korporat Gravity4 dan digunakan oleh sejumlah perusahaan Fortune 1000 dan merek mewah di seluruh dunia. Token Lydian akan memungkinkan bisnis kripto-sentris untuk memperluas jangkauan pemasaran mereka, melibatkan dan mendidik audiens yang ditargetkan, dan mengembangkan basis pelanggan mereka.
Keluarga Korporasi Gravity4 merancang aset kreatif awal saat berkonsultasi dengan klien, menggunakan tim perancang in-house dan / atau teknologi pengoptimalan kreatif dinamis Gravity4 (“DCO”). DCO, sistem yang mengotomatisasi penargetan personalisasi dan penargetan kreatif, memungkinkan pemasar untuk membedakan dan menyesuaikan materi iklan promosi dengan konsumen tertentu menggunakan data yang tepat. DCO mengacu pada seperangkat teknologi periklanan yang menambahkan kecepatan, skala, dan otomasi ke proses kreatif. Alih-alih menampilkan satu kumpulan materi iklan yang umum untuk semua orang platform, teknologi DCO mengarahkan pemirsa ke grup khusus berdasarkan skema penargetan dan menunjukkan setiap materi iklan khusus grup yang cenderung membuat keterlibatan yang berarti dengan calon pelanggan.
Dengan menggabungkan sumber data yang besar dan menerapkan analisis relasi semantik grafik dan algoritma penalaran mesin, MonaLisa memprediksi tujuan interaksi konsumen yang mendasarinya, menemukan pola perilaku, desain, dan pengoptimalan kreatif yang baru diprediksi secara real time, membuat tawaran waktu nyata pada inventaris penempatan, mengoptimalkan materi iklan berdasarkan media tampilan yang dipilih (misalnya, TV, desktop, perangkat seluler) dan mengidentifikasi pelanggan “baru”. Seiring perkembangan teknologi MonaLisa, pengiklan harus dapat secara optimal menggambarkan indikator kinerja utama, kumpulan data dan anggaran yang terus berkembang dan MonaLisa akan menyusun dan memberikan kampanye pemasaran yang hemat biaya dan transparan dalam parameter yang ditetapkan dan tanpa intervensi atau pengoptimalan manusia. Dengan A.I. overlay, pengoptimalan pengiriman tidak terbatas pada waktu dan tanggal untuk keseluruhan kampanye, namun dapat disampaikan berdasarkan kelompok yang sesuai
segmen pemirsa.
segmen pemirsa.
Dimulai pada periode pra-penjualan pada tanggal 26 Oktober 2017, dan berakhir bersamaan dengan penawaran token Lydian, LydianCoin mensponsori kampanye hadiah (“Kampanye Bounty”) untuk memberi penghargaan kepada pendukung LydianCoin awal. 50.000 token Lydiandicadangkan untuk pembayaran bounties, sesuai dengan yang berikut
struktur distribusi:
struktur distribusi:
Penjualan Lydian Token — Data Kunci
Sekian pembahasan dari saya untuk mengetahui lebih lanjut mengenai LYDIAN silakan kunjungi :
Komentar
Posting Komentar