Langsung ke konten utama

MODULE adalah platform berbasis blockchain memanfaatkan penyimpanan gratis dari smartphone, PC, server

Apa itu modul?

MODULE adalah platform berbasis blockchain yang dirancang untuk memanfaatkan penyimpanan gratis dari smartphone, PC, server, dll. Sebagai aset. Menggunakan platform MODULE, seseorang akan dapat berpartisipasi dalam penambangan bahkan dari smartphone. Server dan perusahaan juga dapat berpartisipasi dalam penambangan
Modul ini mengembangkan platform yang memungkinkan pengguna pada komputer mereka atau perangkat lain — untuk ruang cadangan yang dapat digunakan sebagai bagian dari rantai blok untuk tujuan apapun dari penyimpanan data — termasuk smartphone dan tablet.
software inovatif perusahaan berharap untuk mengatasi masalah yang melekat dalam layanan rantai blok yang ada — konsumsi daya yang berlebihan dan tersirat sentralisasi — dengan menyediakan bahkan pengguna dengan kurang bagian hardware dari rantai blok sebagai bagian dari sistem cloud. Perusahaan juga merilis cryptocurrency sendiri, token MODL, yang diperlukan untuk mengakses platformnya.
Siapa di belakang modul itu?
Modul adalah karya tim menengah di Jepang; Keenam eksekutifnya mengelola tim sembilan insinyur, dan tim ini memiliki pengalaman pengembangan perangkat lunak dan manajemen selama puluhan tahun.
Meskipun perusahaan hadir di situs media sosial paling populer, namun belum menjangkau khalayak yang besar. Halaman Facebook, Twitter, dan Telegram memiliki kurang dari 100 pengikut. Perusahaan juga tidak menerima pers dari situs web selain dari mereka yang mengumpulkan informasi tentang ICO yang akan datang.
Namun, pada saat penulisan, perusahaan ini kurang dari satu bulan, sehingga mungkin akan mendapatkan perhatian lebih ketika pendekatan ICO dan platformnya hampir selesai.

Cara Kerja Modul Blockchain Data Cloud Storage Network
Produk utama dari modul ini adalah platform penyimpanan data berbasis blockchain yang memungkinkan siapa saja untuk bertindak sebagai “penambang” (host data) dengan memori bebas komputernya. Sistem ini tidak selalu ditujukan untuk pengguna akhir, tetapi lebih pada pengembang perangkat lunak yang dapat mengelola back end untuk berbagai aplikasi.
Dalam kertas putih mereka, Modul memperkirakan bahwa miliaran gigabyte data pada ponsel cerdas dan perangkat lain di seluruh dunia tidak digunakan. Sementara sebagian besar layanan blockchain bergantung pada komputer yang sangat kuat untuk memeriksa transaksi dan menyimpan data, Modul menyarankan bahwa semua memori yang tidak digunakan ini harus digunakan.
Semua data yang tersimpan pada platform modul sepenuhnya dienkripsi sehingga mereka dilindungi terhadap peer, pada perangkat mereka disimpan, tetapi juga ketika unit dari tuan rumah offline, karena beberapa salinan yang hadir.
Para pengembang platform menunjukkan bahwa mereka adalah salah satu alternatif yang paling berguna untuk arsitektur verifikasi yang paling umum rantai blok, sebagai bukti-of-kerja algoritma memerlukan kekuatan besar dan cenderung Proof-of-Stake metode ke sentralisasi tersirat.
Algoritma platform dirancang untuk menyediakan sistem yang benar-benar terdesentralisasi yang akan berfungsi dengan baik di masa depan karena kebutuhan perangkat keras dari memori dan program komputer terus berkembang.
Modul ini memungkinkan penambangnya untuk menetapkan harga layanan hosting mereka sendiri, yang diharapkan perusahaan akan merangsang persaingan yang sehat dan memungkinkan pengguna untuk hanya membeli kapasitas penyimpanan yang mereka butuhkan untuk tujuan penggunaannya. Akses ke layanan membutuhkan pembayaran dalam token MODL, yang digunakan untuk mengkompensasi pengguna host untuk melayani layanan.
Pengembangan platform modul dimulai pada Mei 2018, meskipun roadmap perusahaan menunjukkan bahwa rilis beta tidak akan dirilis hingga akhir tahun. Perusahaan berharap untuk merilis aplikasi ponsel pintar yang nyaman di Google Play dan App Store pada awal 2019.
Modul MODL Token ICO Detail
Modul MODL adalah Ethereum ERC-20 toke yang kompatibel. Pra-penjualan pribadi berlangsung dari 15 Juni hingga 31 Juli 2018. Semua penjualan ICO publik segera dimulai sesudahnya dan dijalankan hingga 15 Agustus. Selama crowdsale, token MODL akan dikenakan biaya $ 0,008, meskipun pelanggan pra-penjualan menerima diskon 7%. The MODL Token Soft Cap adalah 5M dan Hard Cap adalah 30M.
penyaluran dana
modul Penilaian
Platform modul menawarkan opsi menarik untuk aplikasi berbasis blockchain; Kebanyakan program yang menggunakan teknologi ini bergantung pada komunitas yang relatif kecil pengguna dari menggunakan hardware yang kuat, dan akhirnya tidak mencapai desentralisasi, mereka mengklaim. Programmer yang tertarik dalam pengembangan aplikasi terdistribusi harus memperhitungkan modul platform yang setelah publikasi selama itu menarik cukup host untuk berfungsi dengan lancar.
Investor yang tertarik pada token MODL harus hati-hati membaca kertas putih perusahaan, yang menjelaskan arsitektur platform dengan sangat rinci dan memenuhi kebutuhan pengembang perangkat lunak. Investor juga harus ingat bahwa mereka tidak akan melihat pengembalian setidaknya selama beberapa bulan karena produk tersebut masih dalam tahap pengembangan.

Proyek ini membahas tiga masalah:
  • ADA JUMLAH BESAR DARI KASUR PENYIMPANAN SURPLUS PADA PERANGKAT SMARTPHONE, IOS DAN ANDROID DI SELURUH DUNIA
Ada dua miliar pengguna ponsel cerdas di seluruh dunia. Kapasitas penyimpanan ponsel cerdas khas adalah 32 GB, setengahnya tidak digunakan. Itu berarti ada 32 EB penyimpanan surplus.
  • PASAR GLOBAL, BISNIS DAN PEMERINTAHAN PERMINTAAN PERMINTAAN UNTUK DATABASE ENORMOUS MEREKA
Pertumbuhan konten yang berkelanjutan, transisi seluruh industri ke jaringan, munculnya HD dan VR, pengumpulan dan penggunaan data besar “- semua ini mengarah pada peningkatan permintaan untuk cara murah untuk menyimpan dan mentransfer volume data yang sangat besar — dalam cara yang aman, cepat, dan otonom.
  • BLOCKCHAINS HARI INI PUSAT DAN KOMPLEKS, DAN PENAMBANGAN CRYPTO MEMBUTUHKAN SUMBER KOMPUTER DAN INFRASTRUKTUR
Karena semakin banyak orang belajar tentang industri blockchain, mereka ingin berpartisipasi di dalamnya. Saatnya untuk datang dengan algoritma penambangan yang adil untuk semua peserta.
informasi lebih lanjut silakan kunjungi link dibawah ini :
Situs web: https://modltoken.io/
Whitepaper: https://modltoken.io/doc/whitepaper_en.pdf
Facebook: https://web.facebook.com/moduleproject/?_rdc=1&_rdr
Twitter: https://twitter.com/MODULE_Project
Telegram: https://t.me/module_project
LinkedIn: https://www.linkedin.com/company/module-project/
penulis : rahmatmusa

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1676482;sa=summary

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Arbidex ist eine dezentrale Handelsplattform

Hallo, liebe Abonnenten. Ich möchte mit Ihnen über das vielversprechende ICO Arbidex-Projekt sprechen. Ich entscheide, dass ich Artikel nur für die Arbeit und ohne Wasserüberschuss schreiben würde, von vielen nur einen wichtigen Informationen über das Projekt interessesse sind. Wenn ich den Artikel gelesen habe, muss ich sagen, ob ich in dieses Projekt investieren möchte oder nicht. Und auf Kosten dieses Projekts werde ich ja sagen, es ist es wert. War das auch Arbidex? Arbidex ist eine dezentrale Handelsplattform, dank der Sie von einem Fenster, von einem Konto sofort an vielen beliebten Börsen handeln können. Alles, was Sie tun müssen, ist, es einmal auf der Arbidex-Plattform selbst zu registrieren und zu verifizieren. Danach können Sie alle Verschlüsselungsressourcen aushandeln, die auf der Liste der ersten 25 Austauschbörsen in verschlüsselter Währung stehen. Beim Kauf einer Währung analysiert das System automatisch alle von ihm verwendeten Trades und bietet den pr

CASHBAG pembelian secara online

apa itu cashbag? CashBag lebih dari sekadar situs web hadiah, ini adalah alat yang membantu pembeli yang cerdas dan sadar tabungan mendapatkan uang kembali dan mendapatkan diskon untuk pembelian online apa pun. Ini digunakan oleh pembeli daring aktif, bisnis, dan hampir semua orang yang tertarik menabung saat belanja daring CashBag di desktop & seluler. CashBag memiliki Aplikasi Android dan Aplikasi Desktop Helper (Firefox Safari Chrome) yang pernah dipasang secara otomatis mengingatkan konsumen untuk menabung saat berbelanja online. Situs ini dioptimalkan untuk seluler dan Aplikasi Android kami (iOS meluncurkan Q4) memungkinkan konsumen untuk menelusuri dan mencari produk dan layanan di mana saja. Bagaimana CashBag menghasilkan pendapatan. CashBag telah bermitra dengan ratusan pedagang global dan terus onboard pedagang baru setiap hari. Semua pedagang ini setuju untuk membagi pendapatan berdasarkan pendapatan transaksional yang dihasilkan oleh pembeli daring CashBag