Langsung ke konten utama

CASHBAG pembelian secara online


apa itu cashbag?

CashBag lebih dari sekadar situs web hadiah, ini adalah alat yang membantu pembeli yang cerdas dan sadar tabungan mendapatkan uang kembali dan mendapatkan diskon untuk pembelian online apa pun. Ini digunakan oleh pembeli daring aktif, bisnis, dan hampir semua orang yang tertarik menabung saat belanja daring

CashBag di desktop & seluler.

CashBag memiliki Aplikasi Android dan Aplikasi Desktop Helper (Firefox Safari Chrome) yang pernah dipasang secara otomatis mengingatkan konsumen untuk menabung saat berbelanja online.
Situs ini dioptimalkan untuk seluler dan Aplikasi Android kami (iOS meluncurkan Q4) memungkinkan konsumen untuk menelusuri dan mencari produk dan layanan di mana saja.

Bagaimana CashBag menghasilkan pendapatan.

CashBag telah bermitra dengan ratusan pedagang global dan terus onboard pedagang baru setiap hari. Semua pedagang ini setuju untuk membagi pendapatan berdasarkan pendapatan transaksional yang dihasilkan oleh pembeli daring CashBag. Melalui integrasi langsung & jaringan kami dengan pedagang, kami dapat melaporkan transaksi secara real-time dan mendapatkan penghematan uang tunai untuk anggota kami.

MASALAH TOKEN

CashBag beroperasi di beberapa pasar global. Kami memiliki lebih dari 150 pengiklan aktif, dengan lebih dari 685 antrian untuk integrasi. Kami berharap untuk memperluas hingga mencakup 2500 pedagang sebelum Q2 2018 saat kami memasuki lebih banyak wilayah.
Anggota mendapat hadiah uang tunai saat berbelanja online di merchant yang berpartisipasi. Hadiah uang tunai ini dibayarkan oleh pedagang dan dilacak oleh CashBag melalui integrasi pelacakan penjualan kami dengan masing-masing pedagang. Anggota baru memilih dari satu set mata uang dasar termasuk USD, EUR, AUD, GBP, ZAR dengan dukungan untuk lebih banyak mata uang yang ditambahkan saat kami memasuki pasar baru.
Anggota dapat memperoleh insentif yang disponsori CashBag berdasarkan aktivitas mereka, volume transaksi dan pembagian sosial platform. Dengan mengintegrasikan dompet kami ke penyelesaian blockchain, kami membuat mekanisme untuk mempercepat pembayaran kembali tunai dan memberi insentif kepada anggota kami dengan mengalokasikan token dengan nilai yang didukung dunia nyata yang dapat diperdagangkan, ditukarkan, dan digunakan di seluruh mitra pendukung dompet ERC20.
Anggota dapat memilih untuk menerima cashback mereka dalam mata uang asli mereka atau mengkonversi dengan harga pasar yang berlaku untuk Token CashBag dan menyimpan tabungan mereka di dompet compliant ERC20 kami. Demikian pula, mereka dapat mencairkan Token CashBag mereka dan menerima pembayaran fiat dalam mata uang asli mereka.

PENGGUNAAN TOKEN

Ada beberapa aplikasi pengguna komersial dan akhir untuk token. Bergantung pada persyaratan pengguna, token dapat digunakan untuk menyimpan atau mengirim nilai atau menebus layanan dalam CashBag.
Token disebut sebagai CBC (CashBag Coins)

TEKNOLOGI TOKEN

Token CashBag (CBC), token berdasarkan Ethereum, adalah elemen penting dari pasar kami. Ethereum adalah open source, platform komputasi berbasis blok, terdistribusi yang berorientasi pada kontrak pintar. Efektif, Ethereum adalah mesin virtual terdistribusi yang memungkinkan pengguna akhir untuk membangun kontrak cerdas untuk transaksi. Kontrak pintar adalah aplikasi yang tersimpan di dalam blockchain Ethereum.
informasi selengkapnya silakan kunjungi alamat di bawah ini :
website :https://tokensale.cashbag.co/
whitepaper : https://tokensale.cashbag.co/documents/CB_Token_Sale_Whitepaper.pdf
ann trhead :https://bitcointalk.org/index.php?topic=2311052.0
penulis : rahmatmusa

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Arbidex ist eine dezentrale Handelsplattform

Hallo, liebe Abonnenten. Ich möchte mit Ihnen über das vielversprechende ICO Arbidex-Projekt sprechen. Ich entscheide, dass ich Artikel nur für die Arbeit und ohne Wasserüberschuss schreiben würde, von vielen nur einen wichtigen Informationen über das Projekt interessesse sind. Wenn ich den Artikel gelesen habe, muss ich sagen, ob ich in dieses Projekt investieren möchte oder nicht. Und auf Kosten dieses Projekts werde ich ja sagen, es ist es wert. War das auch Arbidex? Arbidex ist eine dezentrale Handelsplattform, dank der Sie von einem Fenster, von einem Konto sofort an vielen beliebten Börsen handeln können. Alles, was Sie tun müssen, ist, es einmal auf der Arbidex-Plattform selbst zu registrieren und zu verifizieren. Danach können Sie alle Verschlüsselungsressourcen aushandeln, die auf der Liste der ersten 25 Austauschbörsen in verschlüsselter Währung stehen. Beim Kauf einer Währung analysiert das System automatisch alle von ihm verwendeten Trades und bietet den pr

MODULE adalah platform berbasis blockchain memanfaatkan penyimpanan gratis dari smartphone, PC, server

Apa itu modul? MODULE adalah platform berbasis blockchain yang dirancang untuk memanfaatkan penyimpanan gratis dari smartphone, PC, server, dll. Sebagai aset. Menggunakan platform MODULE, seseorang akan dapat berpartisipasi dalam penambangan bahkan dari smartphone. Server dan perusahaan juga dapat berpartisipasi dalam penambangan Modul ini mengembangkan platform yang memungkinkan pengguna pada komputer mereka atau perangkat lain — untuk ruang cadangan yang dapat digunakan sebagai bagian dari rantai blok untuk tujuan apapun dari penyimpanan data — termasuk smartphone dan tablet. software inovatif perusahaan berharap untuk mengatasi masalah yang melekat dalam layanan rantai blok yang ada — konsumsi daya yang berlebihan dan tersirat sentralisasi — dengan menyediakan bahkan pengguna dengan kurang bagian hardware dari rantai blok sebagai bagian dari sistem cloud. Perusahaan juga merilis cryptocurrency sendiri, token MODL, yang diperlukan untuk mengakses platformnya. Siapa di bela