Langsung ke konten utama

Shping ekosistem pembelanja-pemasaran

bagaimana jika anda memiliki masalah dengen harga suatu produk ? siapa yang akan anda tanyakan. jika anda tidak memiliki jawaban izinkan saya menjelaskan sebuah platform yang akan menjawab masalah anda.
Shping adalah ekosistem inovatif, pembelanja-pemasaran yang memungkinkan merek dan organisasi yang berpartisipasi untuk memberi kesempatan kepada pembeli yang menggunakan Aplikasi Shping dengan cryptocurrency baru yang disebut Shping Coin. Dengan memindai barcode produk dengan Aplikasi, pembeli dapat mengungkapkan informasi yang berguna, menyumbang ulasan produk, atau mengaktifkan tindakan yang ditetapkan oleh merek untuk membuka kunci Shping Coins. Untuk bisnis, Shping menawarkan cara baru untuk memasarkan kepada pembeli di titik kritis pembelian sambil memungkinkan merek untuk mengumpulkan analitik untuk membantu menginformasikan keputusan strategis mereka.
Bagaimana cara kerja ekosistem Shping?
Ekosistem Shping dibangun berdasarkan informasi produk yang disediakan oleh sejumlah sumber data tepercaya dan terverifikasi yang terukur. Ini termasuk data dari merek yang berpartisipasi, dan daftar mitra strategis yang terus bertambah termasuk anggota lokal GS1, sertifikasi dan otoritas pemerintah, portal penarikan produk, dan Everledger yang telah membuat buku digital global yang melacak, melindungi dan menyimpan asalnya berlian dan berharga aktiva. Bersama dengan data crowdsource (dari pengguna Shping App), data dikumpulkan dari sumber-sumber ini ke dalam basis data produk terdistribusi yang terus diperbarui; di lebih dari 30 juta produk dan terus berkembang, sedang dalam perjalanan untuk menjadi yang terbesar di dunia.
Tujuan kami adalah untuk Shping Coin berevolusi menjadi token pertukaran baru yang memberi insentif kepada konsumen, merek, pengecer, dan organisasi terkait untuk bekerja sama menciptakan cara yang lebih aman dan cerdas bagi konsumen untuk berbelanja dan berbagi informasi tentang produk di pasar.


Rencana
Shping telah menyusun peta jalan yang mengusulkan setiap tonggak pendanaan, dan apa yang ingin dicapai Shping dengan dana tersebut. Setiap tonggak prestasi Shping dibangun di atas peluang yang ditawarkan oleh tonggak sebelumnya. Rencana tonggak menetapkan tujuan dan target indikatif Shping saja. Shping tidak menjanjikan untuk memenuhi salah satu atau semua tindakan yang diperinci dalam bagian ini.
Sementara pengiriman uang dan sumber daya secara simultan dimungkinkan, Shping percaya bahwa strategi ekspansi yang terencana dan terstruktur adalah cara terbaik untuk mencapai ekspansi yang optimal. Setiap langkah tambahan menyediakan lebih banyak sumber daya dan struktur untuk Shping, untuk memberikan pengalaman pengguna sebaik mungkin. Pencapaian fase yang tercantum di bawah ini bergantung pada jumlah yang diterima dalam Penjualan Token. Misalnya, jika jumlah yang terjual di Tahap 3 diterima, Shping diharapkan untuk menyelesaikan lingkup kerja yang ditunjukkan dalam jangka waktu untuk melakukan kegiatan ini sebagai tambahan dari dua fase sebelumnya.
Tim
Partner
terimakasih telah membaca
untuk mengetahui lebih lanjut silakan kunjungi link di bawah ini:
website : https://tokensale.shping.com/whitepaper.html
whitepaper : https://tokensale.shping.com/assets/shping_coin_whitepaper.pdf
reddit : https://www.reddit.com/r/ShpingCoin/
twiter : https://twitter.com/ShpingApp
linkedin : https://www.linkedin.com/company/shping
penulis : rahmatmusa

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Arbidex ist eine dezentrale Handelsplattform

Hallo, liebe Abonnenten. Ich möchte mit Ihnen über das vielversprechende ICO Arbidex-Projekt sprechen. Ich entscheide, dass ich Artikel nur für die Arbeit und ohne Wasserüberschuss schreiben würde, von vielen nur einen wichtigen Informationen über das Projekt interessesse sind. Wenn ich den Artikel gelesen habe, muss ich sagen, ob ich in dieses Projekt investieren möchte oder nicht. Und auf Kosten dieses Projekts werde ich ja sagen, es ist es wert. War das auch Arbidex? Arbidex ist eine dezentrale Handelsplattform, dank der Sie von einem Fenster, von einem Konto sofort an vielen beliebten Börsen handeln können. Alles, was Sie tun müssen, ist, es einmal auf der Arbidex-Plattform selbst zu registrieren und zu verifizieren. Danach können Sie alle Verschlüsselungsressourcen aushandeln, die auf der Liste der ersten 25 Austauschbörsen in verschlüsselter Währung stehen. Beim Kauf einer Währung analysiert das System automatisch alle von ihm verwendeten Trades und bietet den pr

CASHBAG pembelian secara online

apa itu cashbag? CashBag lebih dari sekadar situs web hadiah, ini adalah alat yang membantu pembeli yang cerdas dan sadar tabungan mendapatkan uang kembali dan mendapatkan diskon untuk pembelian online apa pun. Ini digunakan oleh pembeli daring aktif, bisnis, dan hampir semua orang yang tertarik menabung saat belanja daring CashBag di desktop & seluler. CashBag memiliki Aplikasi Android dan Aplikasi Desktop Helper (Firefox Safari Chrome) yang pernah dipasang secara otomatis mengingatkan konsumen untuk menabung saat berbelanja online. Situs ini dioptimalkan untuk seluler dan Aplikasi Android kami (iOS meluncurkan Q4) memungkinkan konsumen untuk menelusuri dan mencari produk dan layanan di mana saja. Bagaimana CashBag menghasilkan pendapatan. CashBag telah bermitra dengan ratusan pedagang global dan terus onboard pedagang baru setiap hari. Semua pedagang ini setuju untuk membagi pendapatan berdasarkan pendapatan transaksional yang dihasilkan oleh pembeli daring CashBag

MODULE adalah platform berbasis blockchain memanfaatkan penyimpanan gratis dari smartphone, PC, server

Apa itu modul? MODULE adalah platform berbasis blockchain yang dirancang untuk memanfaatkan penyimpanan gratis dari smartphone, PC, server, dll. Sebagai aset. Menggunakan platform MODULE, seseorang akan dapat berpartisipasi dalam penambangan bahkan dari smartphone. Server dan perusahaan juga dapat berpartisipasi dalam penambangan Modul ini mengembangkan platform yang memungkinkan pengguna pada komputer mereka atau perangkat lain — untuk ruang cadangan yang dapat digunakan sebagai bagian dari rantai blok untuk tujuan apapun dari penyimpanan data — termasuk smartphone dan tablet. software inovatif perusahaan berharap untuk mengatasi masalah yang melekat dalam layanan rantai blok yang ada — konsumsi daya yang berlebihan dan tersirat sentralisasi — dengan menyediakan bahkan pengguna dengan kurang bagian hardware dari rantai blok sebagai bagian dari sistem cloud. Perusahaan juga merilis cryptocurrency sendiri, token MODL, yang diperlukan untuk mengakses platformnya. Siapa di bela