Langsung ke konten utama

PARKGENE : EKOSYSTEM PARKIR PINTAR


Tentang PARKGENE
PARKGENE adalah ekosistem terdesentralisasi tempat pemilik parkir dan sopir bertemu untuk menyimpulkan kontrak sewa parkir jangka pendek atau jangka panjang. PARKGENE, berdasarkan Blockchain Ethereal yang dikombinasikan dengan kontrak cerdas, akan menghilangkan ketergantungan pada sistem terpusat antara peserta transaksi, dan secara signifikan akan mengurangi biaya parkir untuk pengemudi, sekaligus menawarkan alternatif sumber pemasukan bagi pemilik parkir.
PARKGENE memberikan pendekatan inovatif, keterbukaan, kenyamanan dan kemudahan penggunaan untuk memungkinkan industri parkir dan pemangku kepentingannya untuk meningkatkan kualitas kehidupan kota ke tingkat yang baru.Ekosistem akan menarik bagi pemilik parkir individu, profesional atau kota, yang terlibat dalam menawarkan tempat parkir, dan juga kepada pengemudi.
PARKGENE akan menciptakan kondisi yang paling nyaman dan mudah bagi semua pengguna platform untuk mencapai tujuan mereka. Selanjutnya, karena sifatnya yang terdesentralisasi, PARKGENE akan menawarkan semua alat untuk menyesuaikan dan menyederhanakan semua operasi sesuai dengan kebutuhan dan persyaratan khusus.
Kami percaya bahwa dari waktu ke waktu PARKGENE akan menawarkan solusi yang berharga tidak hanya di Pasar Eropa Barat dan Amerika Utara, tetapi juga di pasar lain di seluruh dunia yang menghadapi masalah kemacetan dan parkir, memberikan alternatif yang dapat membantu memperbaiki keseluruhan industri parkir.
PARKGENE PTE Ltd didirikan di Singapura dan merupakan anak perusahaan PARKGURU LTD (UK), sebuah perusahaan yang memiliki dan mengoperasikan layanan pemesanan parkir omni-channel canggih (https://parkguru.com). Saat ini, aplikasi PARKGURU menyediakan layanan pemesanan dan informasi terperinci mengenai jutaan tempat parkir yang berada di Eropa dan Amerika Utara.
Pengenalan PARKGENE akan menciptakan garpu operasional. PARKGURU akan tetap fokus untuk menyediakan parkir jalanan dan off street, yang bersumber dari kota dan operator parkir profesional (garasi), sementara PARKGENE akan melakukannya jadilah produk baru yang berfokus pada peer to peer yang terdesentralisasi secara efisien untuk mendapatkan jalan masuk dan garasi rumah yang dimiliki secara individu.
DOMPET GENE
PARKGENE sangat antusias untuk meluncurkan Dompet GENE, dompet multi-kriptografi yang kuat, nyaman, dan terdiferensiasi, untuk iOS dan Android, dapat menyimpan Eter, BTC, GENE dan Token ERC-20 lainnya dan menangani kartu kredit dan debit untuk FIAT transaksi ‘’ kata John Zarifis, CTO dari PARKGENE, “Selain peluncuran GENE Mobile Wallet, kami menambahkan Fungsi Kartu Uang / Debet dengan penambahan Kartu GENE, yang direncanakan pada Q3 2018, dalam peta jalan kami.
Pengguna akan dapat menghubungkan dompet GENE mereka ke kartu fisik tempat mereka dapat membeli produk dan layanan dengan menggunakan mata uang FIAT. Kartu GENE akan memberikan cara yang kuat, mudah, dan fleksibel untuk menukar kripto dengan FIAT dengan memanfaatkan algoritma dinamis real-time untuk memaksimalkan nilai portofolio mata uang Crypto pengguna.
Peluncuran Dompet GENE dan Kartu GENE, hadir sebagai hasil penelitian dan pengembangan terus-menerus dalam membuat PARKGENE menjadi standar untuk Pasar Parkir generasi berikutnya dan memungkinkan Token GENE menjadi alat pembayaran utama untuk semua pembayaran industri otomotif. .
Kami pertama-tama mengaktifkan pengguna untuk menyimpan token GENE mereka — menyimpan kriptourrurrency lain sebaik mata uang FIAT dan menggunakan dompet untuk membayar layanan di seluruh PARKGENE dan ekosistem industri otomotif, serta mengeluarkan kripto untuk pembayaran tradisional dalam bentuk apapun.
Rilis awal GENE Wallet membawa serangkaian fitur standar dengan semua yang Anda harapkan dari aplikasi dompet mobile yang tangguh.
Dompet GENE akan memungkinkan pengguna untuk menyimpan, membeli, dan menukar token GENE dari hari 1, sementara Bitcoin dan ETH sudah terintegrasi dengan mudah dan fungsinya akan tersedia sebelum 15 Maret.
Dompet GENE juga akan membentuk saluran akuisisi bervolume tinggi baru untuk layanan Parkir PARKGENE P2P dan menyajikan peluang penjualan silang untuk produk dan layanan industri otomotif terkait melalui GENE Wallet API, yang selanjutnya meningkatkan permintaan token GENI di seluruh sektor.
Transaksi antara Dompet GENE untuk kripto yang tidak membawa komisi nol. Selain itu, token GENE akan menjadi alat pembayaran untuk biaya transaksi di luar ekosistem dengan 33% dari token ini dibakar.
Fitur Dompet GENE Mobile V 1.0

TOKEN PARKGENE (GENE)

Bayangkan di sebuah dunia, di mana mobil anda membawa Anda ke tempat tujuan anda dan berkendara pergi untuk parkir sendiri. Bayangkan di sebuah dunia, di mana mobil anda dapat membayar parkir menggunakan dompet digitalnya, sepenuhnya dengan sendirinya. Inilah mengapa PARKGENE di sini!
PARKGENE adalah ekosistem terdesentralisasi dimana pemilik parkir dan supir bertemu untuk menyelesaikan kontrak sewa parkir jangka pendek atau jangka panjang. PARKGENE, berdasarkan Blockchain Ethereal yang dikombinasikan dengan kontrak cerdas, akan menghilangkan ketergantungan pada sistem terpusat antara peserta transaksi, dan secara signifikan akan mengurangi biaya parkir untuk pengemudi, sekaligus menawarkan sumber pendapatan alternatif kepada pemilik parkir.
Sederhananya, PARKGENE mirip dengan “Airbnb for parking”. Kami akan menghubungkan orang-orang yang memiliki tempat parkir dengan sopir yang ingin parkir, menyediakan tempat parkir tambahan ke pasar, dan mengurangi biaya biaya parkir yang tinggi, sekaligus memberikan sumber pendapatan kepada semua pemilik tempat parkir yang menyewakan jalan masuk dan garasi mereka.
Apa Itu Token PARKGENE
Token GENE adalah produk utilitas digital / perangkat lunak yang bukan merupakan jaminan dan yang tidak memberikan hak kepemilikan di PARKGENE PTE Ltd. Ini adalah cara bagi pengguna untuk memesan tempat parkir di situs PARKGENE / Aplikasi PARKGENE.
Token pemegang akan dapat menggunakan GENE Tokens (GENE) untuk membayar layanan dan produk PARKGENE (P2P Parking), PARKGURU (Garasi Profesional dan Parkir Kotamadya) serta layanan lainnya yang akan diintegrasikan dengan platform PARKGENE atau GENE Token di masa depan. Token GEN tidak memiliki tanggal kedaluwarsa dan terserah kepada pembeli untuk menggunakannya untuk akomodasi pemesanan taman di situs / aplikasi PARKGENE atau untuk menjualnya jika dia menginginkan orang lain.
GENE Tokens (GENE) akan diterbitkan dalam jumlah terbatas sebanyak 1,000.000.000 Token dan selama Penjualan Token 35% akan tersedia untuk dijual dengan imbalan kripto. Pembeli dapat berpartisipasi dalam Penjualan Token dengan bertukar Ether atau Bitcoin. GENE Tokens (GENE) akan didistribusikan ke etalase ERC-20 Ethereum pembeli setelah penjualan GENE Tokens berakhir. Kami mempertimbangkan kemungkinan untuk mencantumkan GENE Tokens (GENE) di bursa untuk menarik pengguna baru.
Penjualan Token PARKGENE
Detail Token
  • Nama: PARKGENE Token
  • Simbol: GENE (GENE) — Tanda ERC20 dengan pelepasan terbatas
  • Blockchain: Ethereal
  • GENE (Harga Dasar Penjualan Token) = $ 0,10
  • Total GENE: 1.000.000.000
  • Token Sale Hard Cap: 350.000.000 GENE
  • Bentuk pembayaran yang diterima: BTC, ETH, BCH, LTC, DASH dan USD
Selama Penjualan Token, PARKGENE PTE Ltd akan menerbitkan sebuah tanda kripto yang disebut GENE Token (GENE) pada blokir Ethereal, yang dioperasikan dengan kontrak cerdas yang akan tersedia bagi pembeli di seluruh dunia, tidak termasuk Orang yang Dibatasi.
Penjualan akan dilakukan di Platform Token Sale PARKGENE di https://tokensale.parkgene.io dimana pembeli perlu membuat akun.
ICO akan dilaksanakan mulai 15 Januari sampai 19 Februari dan token bonus akan diberikan berdasarkan tanggal pembelian dan volume aktual. Sebelum ICO akan ada periode PRA-ICO Closed Round untuk pembeli berkualitas yang hanya bisa bergabung dengan undangan. Jumlah total token yang ditawarkan selama periode Closed PRE-ICO sama dengan 2% dari total token, yaitu 20.000.000 Token GENE.
Tabel di bawah ini memberikan deskripsi yang lebih jelas:
Setiap token yang tidak terjual akan dibakar
Luas token yang dihasilkan tergantung dari jumlah dana yang disumbangkan. Setelah mencapai hard cap, ICO akan segera berakhir terlepas dari tanggal berapa kita berada.
Pemegang token yang membeli token GENE akan segera menerimanya setelah selesainya ICO dan akan dapat menggunakan token untuk membeli tempat parkir di platform PARKGURU dan PARKGENE segera setelah tersedia, sesuai dengan roadmap kami.
Harga untuk parkir di platform akan ditampilkan di mata uang Fiat lokal pengguna (USD, EUR, dll.), Bersama dengan jumlah token GEN yang setara berdasarkan nilai tukar.
Pengguna akan menerima token bonus saat mereka melakukan tindakan yang memberi nilai pada ekosistem (misalnya meninjau / menilai driver atau pemilik tempat parkir). Pengguna juga akan menerima bonus token saat mereka merujuk teman mereka ke platform, dan mereka menyelesaikan proses pendaftaran. Pengguna yang memegang token GENE akan memiliki hak untuk memilih tentang organisasi yang dana amal tersebut mendukung setiap tahun.
Ketentuan Penawaran ICO
GEN Token Harga: 0.1 USD
Token GENE: ERC-20–0x6dd4e4aad29a40edd6a409b9c1625186c9855b4d
Bonus tergantung jumlah kontribusi
Partisipasi: Terbuka untuk semua
Partisipasi Minimum: Tidak ada minimum
ICORATING Audit: STABLE — Resiko: RENDAH — Hype: TINGGI
Tanggal Mulai ICO: 15 Jan 2018, 10:00 AM (GMT)
Tanggal Berakhir ICO: 19 Mar 2018, 10:00 AM (GMT) atau sampai hardcap dari 350.000.000 token terjual
PRE-ICO: Habis Terjual di Token 20M
USD Pembayaran diterima: PayPal, Credit, Wire Transfer
Pembayaran Crypto diterima: ETH, BTC, BCH, DASH, LTC
Dana yang ditahan di Escrow sampai akhir ICO
Alokasi Token PARKGENE
Token akan dialokasikan di antara peserta Token Sale serta pengguna Tim, Penasihat, Pendiri dan Bounty sebagai berikut:
Peserta Early Bird & Regular Sale akan mengalokasikan 35% dari seluruh token yang dikeluarkan.
  • Tim & Penasihat akan mengalokasikan 10% dari token yang dikeluarkan.
  • Pembeli penjualan pribadi akan dialokasikan 10% dari token yang dikeluarkan.
  • Program Bounty akan dialokasikan 5% dari token yang dikeluarkan.
  • PARKGENE akan menyimpan 40% dari token yang dikeluarkan untuk PARKGENE Future Fund.
Bukti bahwa tim, penasehat dan pembeli yang akan menerima penjualan pribadi, tunduk pada periode penguncian selama 6 bulan. Semua orang yang terlibat dengan PARKGENE, memiliki kepentingan untuk melihat perusahaan menjadi sukses, jadi dan sebelum token dijual di pasar, mereka akan memberi tahu manajemen sehingga kami dapat mengatasinya dengan cara yang lancar dan tidak menimbulkan tekanan pada pemegang token lain.
Dana masa depan PARKGENE akan memegang 40% dari total pasokan awal (400.000.000 GENEs). Dana tersebut akan menggunakan token untuk mencapai tujuan masa depan dan menetapkan platform PARKGENE, sebagai pemimpin global dalam industri parkir P2P. Kami berencana menggunakan token dengan berbagai cara yang meliputi:
  • Akuisisi perusahaan dan teknologi yang memperpanjang platform PARKGENE.
  • Investasi jangka pendek dan panjang dalam proyek-proyek terkait industri.
  • Sumbangan tahunan sebesar 1% dari dana Charity.
Dana Amal
Kami akan menciptakan dana amal. Tujuan dari dana ini adalah untuk memberikan kembali kepada masyarakat dan mendukung institusi akademik dan penelitian yang sedang mengerjakan solusi untuk industri otomotif dan parkir. Dana amal awalnya akan didanai dengan token GENE yang tidak dialokasikan dari program Bounty, setelah penjualan token selesai.
Ini juga akan menerima token dari kontrak pintar parkir, yang tidak dilaksanakan, satu bulan setelah selesai. Selain itu, dana amal tersebut akan menerima sumbangan dari pihak ketiga, termasuk sumbangan dari PARKGENE Future Fund. Dana Amal akan membuat pengumuman resmi kapan dan di mana Token GENE telah digunakan. Pengumuman akan dibuat di Situs Web PARKGENE di http://parkgene.io
Setiap tahun dana amal tersebut akan menyumbangkan hingga 5% asetnya ke organisasi amal, terkait dengan parkir dan otomotif. Kami akan mengusulkan badan amal dan token yang didukung akan memberikan suara pada badan amal yang kami dukung. Pemegang Token selalu bisa memberikan saran, namun daftar akhir kegiatan amal yang akan diberikan token token akan dibuat oleh PARKGENE. Dana yang disumbangkan ke badan amal akan memiliki periode penguncian 6 bulan.
Dana Masa Depan PARKGENE
Dana Masa Depan tidak akan diakses minimal 8 kuartal (24 bulan), dan akan dikunci ulang atau dibakar jika dianggap tidak perlu untuk pertumbuhan perusahaan. Tim kami memiliki track record eksekusi yang kuat dan kualitas penasehat kami menunjukkan kemampuan kami untuk melakukan penilaian yang adil dalam hal keputusan penting, yang mungkin mempengaruhi pemegang saham dan pemegang token.
Apalagi, perusahaan menginginkan masukan dari semua pemangku kepentingan, termasuk pemegang token. Dengan demikian, PARKGENE akan mengusulkan penggunaan spesifik token Dana Masa Depan, dan masing-masing pemegang token memiliki hak untuk memilih berdasarkan inisiatif strategis yang diusulkan perusahaan. Masing-masing memberi hibah kepada pemegangnya satu suara. Setiap pemegang token juga berhak mengomentari proyek dan inisiatif lainnya. Manajemen PARKGENE berkewajiban untuk menginisiasi pemegang hak atas semua keputusan mengenai penggunaan Dana Masa Depan serta tanggung jawab untuk melaksanakan semua hasil pemungutan suara. Itu
Dana Masa Depan dan Dana Amal tidak memiliki hak suara dan tidak termasuk dalam proses. The Future Fund akan membuat pengumuman resmi kapan dan dimana Token GENE telah digunakan. Pengumuman akan dibuat di Situs Web PARKGENE di http://parkgene.io
Sejauh penggunaan token Dana, setiap transaksi akan diungkapkan ke pasar dan akan dipantau untuk efek dan nilainya bagi bisnis kami.
Dari sudut pandang keamanan, token di Future Fund akan diadakan dalam multisignature dan akan digunakan di kemudian hari, seperti yang dijelaskan sebelumnya.
Setiap token yang tidak terjual dari penjualan token akan dibakar kecuali token yang tidak dapat dialokasikan dari program karunia yang akan digunakan untuk awalnya mendanai dana Amal.
Penggunaan Dana ICO
Token akan dialokasikan di antara peserta Token Sale serta pengguna Tim, Penasihat, Pendiri dan Bounty sebagai berikut:
  • Peserta Early Bird & Regular Sale akan mengalokasikan 35% dari seluruh token yang dikeluarkan.
  • Tim & Penasihat akan mengalokasikan 10% dari token yang dikeluarkan.
  • Pembeli penjualan pribadi akan dialokasikan 10% dari token yang dikeluarkan.
  • Program Bounty akan dialokasikan 5% dari token yang dikeluarkan.
  • PARKGENE akan menyimpan 40% dari token yang dikeluarkan untuk Dana Masa Depan PARKGENE.
Bukti bahwa tim, penasehat dan pembeli yang akan menerima penjualan pribadi, tunduk pada periode penguncian selama 6 bulan. Semua orang yang terlibat dengan PARKGENE, memiliki kepentingan untuk melihat perusahaan menjadi sukses, sebelum token dijual di pasar, mereka akan diberi tahu oleh pihak manajemen sehingga kami dapat mengatasinya dengan cara yang lancar dan tidak menimbulkan tekanan pada pemegang token lain.
Aplikasi Dompet GENE
Dompet GENE telah Diluncurkan. Rilis awal Dompet GENE membawa serangkaian fitur standar dengan semua yang Anda harapkan dari aplikasi dompet mobile yang tangguh. Aplikasi Dompet GENE saat ini tersedia di Play Store untuk perangkat Android. Anda bisa mendownload Aplikasi Dompet GENE dengan mengunjungi link ini: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.gene.wallet. Versi IOS sedang menunggu rilis di Apple Store.
Fitur Dompet GENE:
  • Dompet ERC-20 untuk menyimpan token GENE dan token ERC-20 lainnya, terintegrasi di masa depan
  • Dompet untuk menyimpan Bitcoin dan Ethereal
  • Keamanan tingkat lanjut dengan penyimpanan dingin untuk semua kriptocurrency dan Token GENE
  • Beli token GENE menggunakan kartu kredit / debit selama ICO dengan Bonus 50%
  • Mendukung pembelian, deposit, dan penarikan token GENE (setelah ICO)
  • Airdrop dari 50 token GENE gratis untuk setiap pendaftaran pengguna baru
  • Bonus rujukan (dalam Token GENE) untuk tindakan berbagi komunitas
Dompet GENE akan memungkinkan pengguna untuk menyimpan, membeli, dan menukar token GENE dari hari 1. Dompet GENE juga akan membentuk saluran akuisisi bervolume tinggi baru untuk layanan Parkir PARKGENE P2P dan menyajikan peluang penjualan silang untuk produk dan layanan industri otomotif terkait melalui GENE Wallet API, yang selanjutnya meningkatkan permintaan token GENI di seluruh sektor.
Mengapa Harus Berpartisipasi Dalam PARKGENE?
Dapat dimengerti bahwa rata-rata peserta ICO saat ini dibombardir oleh peluang ICO, sehingga sangat sulit untuk dievaluasi dan dipilih. Lebih khusus lagi, kita perlu menyelidiki beberapa aspek proses ICO, dan juga kebutuhan untuk menggunakan struktur token untuk menjalankan usaha tersebut. Tim peneliti kami telah membuat langkah signifikan dalam menilai potensi token GENE.
Kami sangat gembira dengan proyeksi tersebut, selama proses valuasi ini. Tabel di bawah ini merupakan ringkasan kecil proyeksi penilaian.
Keberhasilan bisnis kami, dapat menentukan nilai token GENE karena permintaan akan pemenuhan pembayaran parkir P2P yang meningkat dipenuhi dengan jumlah Token GENE yang akan tersedia di pasaran.
Skenario di atas didasarkan pada asumsi yang masuk akal dan konservatif akibat pengalaman kita tentang industri parkir, tren internet, statistik pengguna dan data ekonomi makro.
Untuk lebih memvisualisasikan tiga skenario dari waktu ke waktu, kami menyediakan di bawah grafik dengan pendapatan kotor / pertumbuhan pengguna selama 5 tahun.
Skenario di atas didasarkan pada asumsi yang masuk akal dan konservatif akibat pengalaman kita tentang industri parkir, tren internet, statistik pengguna dan data ekonomi makro.
Berikut adalah beberapa elemen kunci yang dapat diambil oleh proses keputusan partisipasi Anda:
  • Tim yang sukses. Kami memiliki tim pemenang penghargaan yang berjumlah lebih dari 30 karyawan dengan track record yang berhasil mengembangkan produk teknologi di industri parkir dan berhasil mengkomersilkan mereka, ditambah dengan keahlian dan pengetahuan para penasihat terbaik dari modal usaha, modal ventura, industri parkir bersama-sama. dengan ICOM enabler atas ICOBox, memastikan keberhasilan Penawaran Initial Coin.
  • Tidak ada periode gelap dalam peta jalan. Versi beta akan segera diluncurkan, setelah selesainya penjualan token.
  • Tidak ada soft cap dan semua token yang tidak terjual akan dibakar. Dana Masa Depan harus memberikan nilai dan ada untuk memastikan kesuksesan dalam segala hal.
  • Analisis fundamental dan nilai utilitas yang dicapai mengindikasikan kebutuhan yang jelas untuk mengimbangi industri parkir melalui teknologi blockchain.
  • Dengan hanya 35% dari token yang ditawarkan ke pasar, para pendiri sangat tertarik dengan kinerja yang berlebihan dari token dan telah menyesuaikan kepentingan mereka dengan bisnis anda.
  • Fasilitas Escrow diadopsi. Meskipun undang-undang masih sangat cair, PARKGENE menyediakan metode yang paling dapat dipercaya untuk melaksanakan ICO dengan terlebih dahulu menempatkan dana yang terkumpul di escrow dan kedua dengan memasukkan dana Future ke escrow.
  • Skalabilitas. Salah satu tujuan strategis kami adalah penggunaan token akan diperluas dan diterapkan pada pembayaran untuk berbagai layanan dan barang otomotif, misalnya cuci mobil, pompa bensin, aksesoris mobil dll., Sehingga meningkatkan permintaan pasar yang mendasari untuk bukti GENE dan cara alternatif bagi pengguna untuk memanfaatkannya.
PARKGENE berencana untuk memimpin paket dalam usaha ini dan mengundang anda untuk bergabung sekarang https://parkgene.io/.
Roadmap PARKGENE
Untuk informasi lebih lanjut tentang PARKGENE, silahkan kunjungi halaman di bawah ini:
Situs web: https://parkgene.io
data pribadi :
telegram : @Rahmat S.musa Rahmat
my eth adress : 0xfE287225B23B5a8658C7bccc4B1f4C4A8AC76709

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Arbidex ist eine dezentrale Handelsplattform

Hallo, liebe Abonnenten. Ich möchte mit Ihnen über das vielversprechende ICO Arbidex-Projekt sprechen. Ich entscheide, dass ich Artikel nur für die Arbeit und ohne Wasserüberschuss schreiben würde, von vielen nur einen wichtigen Informationen über das Projekt interessesse sind. Wenn ich den Artikel gelesen habe, muss ich sagen, ob ich in dieses Projekt investieren möchte oder nicht. Und auf Kosten dieses Projekts werde ich ja sagen, es ist es wert. War das auch Arbidex? Arbidex ist eine dezentrale Handelsplattform, dank der Sie von einem Fenster, von einem Konto sofort an vielen beliebten Börsen handeln können. Alles, was Sie tun müssen, ist, es einmal auf der Arbidex-Plattform selbst zu registrieren und zu verifizieren. Danach können Sie alle Verschlüsselungsressourcen aushandeln, die auf der Liste der ersten 25 Austauschbörsen in verschlüsselter Währung stehen. Beim Kauf einer Währung analysiert das System automatisch alle von ihm verwendeten Trades und bietet den pr

MODULE adalah platform berbasis blockchain memanfaatkan penyimpanan gratis dari smartphone, PC, server

Apa itu modul? MODULE adalah platform berbasis blockchain yang dirancang untuk memanfaatkan penyimpanan gratis dari smartphone, PC, server, dll. Sebagai aset. Menggunakan platform MODULE, seseorang akan dapat berpartisipasi dalam penambangan bahkan dari smartphone. Server dan perusahaan juga dapat berpartisipasi dalam penambangan Modul ini mengembangkan platform yang memungkinkan pengguna pada komputer mereka atau perangkat lain — untuk ruang cadangan yang dapat digunakan sebagai bagian dari rantai blok untuk tujuan apapun dari penyimpanan data — termasuk smartphone dan tablet. software inovatif perusahaan berharap untuk mengatasi masalah yang melekat dalam layanan rantai blok yang ada — konsumsi daya yang berlebihan dan tersirat sentralisasi — dengan menyediakan bahkan pengguna dengan kurang bagian hardware dari rantai blok sebagai bagian dari sistem cloud. Perusahaan juga merilis cryptocurrency sendiri, token MODL, yang diperlukan untuk mengakses platformnya. Siapa di bela