Langsung ke konten utama

ALMBANK TEMPAT MUDAH MENCARI PEKERJAAN.


ALMBank adalah platform kerja / pasar yang menciptakan bentuk-bentuk pekerjaan baru dan budaya amal di dalam komunitas kripto.
Kami mempekerjakan orang dengan mencari pekerjaan yang berarti! Kami menawarkan freelancer tempat untuk menampilkan skillets mereka tanpa biaya. Kami membantu ICO membangun tim tingkat tinggi dan fungsional. Layanan ini mendanai pasar amal kami, yang pertama dari jenisnya di dunia.
ALMBank sedang memecahkan cetakan antara laba & nirlaba untuk menciptakan bisnis yang membayar orang untuk menciptakan ekonomi amal swadana. Kami sedang mengembangkan makna dan keberlanjutan untuk komunitas kripto, bersama dengan membangun sebuah toko satu atap bagi siapa saja yang ingin menyewa di dalam kripto.
Berikut adalah model visual dari fitur utama platform:
Untuk memastikan bahwa platform ALMBank tetap aman, kami akan mempekerjakan penyidik ​​penuh waktu dan administrator komunitas untuk memastikan nama platform kami. Tujuan kami adalah menjaga agar transaksi tetap aman, tidak menyerbu urusan bisnis swasta.
Kita tahu bahwa orang merasa bahwa mereka selalu bisa mengendus penipuan, tapi kita juga akan melakukan peran kita untuk mengamati scammers juga.
ALMBank sedang dirancang sebagai cara bagi orang untuk membantu orang lain, tanpa membutuhkan apapun selain modal keringat. Anggap saja itu sebagai GoFundme tapi dengan kemampuan orang untuk membayar perbuatan baik alih-alih hanya uang tunai.
Hal ini memungkinkan pemerintah untuk membayar uang kripto, memungkinkan orang melakukan pekerjaan amal berdasarkan sistem meritokrasi yang pada akhirnya akan dipilih oleh masyarakat. Ini juga menawarkan pilihan untuk menggunakan berbagai jenis uang jika keinginan Anda hanya untuk menyumbang secara langsung.
Pada dasarnya, ini adalah mesin ekonomi bertenaga mandiri, menciptakan kebutuhan akan tugas dan kebutuhan seseorang untuk melengkapinya dengan harga yang pantas. Ini akan didesentralisasikan dalam hal prioritas pemungutan suara untuk tugas amal tapi untuk menjaga sifat baik dari situs itu akan dimoderasi juga.
Pertama, kita akan mengilhami aksi dunia nyata, sesuatu yang langka dalam pemrograman dunia kripto yang berat. Ini mengilhami orang untuk sekali lagi berinteraksi dengan dunia fisik.
Ini berarti Anda dapat membantu tetangga Anda dengan trotoar yang retak meskipun Anda tidak tahu apa-apa tentang semen, juga tidak memiliki dana di tangan.
Kenapa ini? Nah karena kapan pun Anda ingin membantu seseorang melakukan sesuatu, Anda bisa membiarkan dana masyarakat itu dengan menggunakan ALMBank Tokens.
Dengan membiarkan masyarakat tahu bahwa hal itu perlu dilakukan, ini memungkinkan Anda melakukan perbuatan baik. Ke depan, kami membayangkan seluruh kota melakukan perbaikan / peningkatan dana mandiri dengan menggunakan metode kami.
Pertama dan terpenting, ALMBank membutuhkan orang untuk mengirimkan permintaan untuk usaha amal. Ini bisa jadi apa saja dari menyiapkan bisnis kecil lokal untuk membantu melayani kebutuhan masyarakat atau membantu seseorang mengubah dokumen menjadi jenis file yang lain. Anda menetapkan harga pasar yang wajar (seperti yang ditinjau oleh admin) dan kemudian seseorang kemudian dapat menyelesaikan tugas dan mendapatkan nilai pasar wajar yang ditetapkan oleh masyarakat.

INSENTIF UNTUK PERUSAHAAN YANG BERPARTISIPASI JANGKA PANJANG

Mereka yang memilih rok platform tidak hanya akan mengambil risiko memiliki saham mereka sendiri (ya, Anda dapatkan
saham untuk menggunakan platform kami). Lima persen dari platform kami akan dimiliki oleh pengguna kripto
diri mereka sendiri, yang merupakan aspek yang sama sekali akan memisahkan kita dari proyek kripto yang lain.
Bukti ini akan diberikan setiap tahun, berdasarkan penggunaan pada waktu yang ditentukan. Sebuah garpu mungkin
diminta untuk menjaga agar sistem ini tetap berjalan, tapi kami sepenuhnya berniat untuk memberi masyarakat sebuah taruhan, hanya untuknya
mendukung kami Jadi, Anda akan menyerahkan token gratis dengan tidak ikut serta dalam platform jangka panjang. Kamu
Bisa memikirkan ini sebagai skenario gaya kaset Bitcoin, di mana Anda mendapatkan bonus bonus gratis dari bawah kami
garis. Tidak hanya sistem skirters akan melukai dirinya sendiri secara fiskal, tapi pada dasarnya mereka hanya akan menyakiti hati mereka
Memiliki pandangan amal masyarakat sendiri dengan merampok dari sisi amal kita. Dengan mengingat semua ini,
10
Kita tahu itu akan terjadi jadi kita akan merencanakan 20–30 persen dari pendapatan yang hilang karena hal ini
praktek.
VI. PRA / CROWDSALE
Presale diperlukan untuk mendistribusikan token, untuk mendapatkan pengembangan produk, untuk meningkatkan kesadaran
dari bisnis kami, dan untuk mengumpulkan dana startup. Selama presale, token ALM akan dijual di a
potongan harga, sementara mereka akan ditandai selama peluncuran penjualan dan peluncuran kerumunan. Ada sebuah
99.999.000 menyentuh jumlah token ALM yang dihasilkan; Namun, jumlah token ALM
dihasilkan dalam penjualan massa dan kombinasi presale akan terdiri dari tidak lebih dari 30% dari total
Token AALM ada.
TOKEN SALE
Kontrak Token akan didasarkan pada perpustakaan OpenZeppelin. Token akan kompatibel dengan token ERC20
standar.

BEBERAPA INOVASI DARI ALMBANK TERMASUK:

  • VeriRisk: Algoritma yang menggunakan beberapa indikator unik untuk menganalisis ‘tingkat risiko’ kripto-kriptoal individual secara rinci. Ini merupakan inovasi penting karena investor baru seringkali tidak memiliki kripto yang berisiko. Indikator yang mengarah pada keluaran tingkat risiko akan diberikan secara transparan.
    • Teknologi audit yang cerdas
    • Dompet penyimpanan dingin Sig yang diaudit melalui mekanisme kode. Ini akan dilaksanakan melalui semua Kontrak Smart Ethereal. BIP juga bertujuan untuk menjadi platform yang sepenuhnya terdesentralisasi dan tidak percaya begitu volume platformnya memadai dan teknologi backend utama seperti kontrak cerdas dikembangkan ke tingkat yang memadai. Rencana masa depan mencakup pengembangan alat untuk riset pasar, manajemen ketertiban terpadu, dan peramalan kinerja real time.

PERTUMBUHAN

Kenaikan tutup pasar menyebabkan minat investor dari berbagai investor kecil dan besar. Semua investor ini berduyun-duyun menuju kriptocurrency yang serupa dengan demam emas modern.
Kenaikan altcoin, yang merupakan koin pengganti (selain bitcoin, seperti Ethereal, Ripple, Litecoin, dll.), Telah bertanggung jawab atas kenaikan total pasar sebesar $ 57 miliar di sejak pasar Q4 2016, yang secara eksponensial menambah pertumbuhan dari ruang kripto.
Kata kunci saat ini dalam bisnis adalah bitcoin dan blockchain. Pertumbuhan ini bisa dilihat dari kenaikan pengguna di perusahaan berbasis bitcoin seperti blockchain.info [2] [3] [4]. Selain itu, semakin banyak pengguna yang bersedia berinvestasi dalam teknologi blockchain dan kripto di masa depan telah menyebabkan peningkatan pada kelompok perdagangan informal kecil dan konsorsium teknologi. Beberapa di antaranya ditangani dengan nama samaran dan tidak diatur oleh sebuah platform. Tidak satu pun dari tenaga kerja ini benar-benar diselenggarakan di luar Reddit atau forum reguler, namun lebih banyak pengembang berkumpul di kedua. Tidak ada cara mudah bagi orang untuk mengakses pasar kerja kripto gawat darurat atau kolam kerja tanpa melakukan penggalian yang serius.
Untuk mengetahui lebih lanjut tentang ALMBANK silakan kunjungi link dibawah ini :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Arbidex ist eine dezentrale Handelsplattform

Hallo, liebe Abonnenten. Ich möchte mit Ihnen über das vielversprechende ICO Arbidex-Projekt sprechen. Ich entscheide, dass ich Artikel nur für die Arbeit und ohne Wasserüberschuss schreiben würde, von vielen nur einen wichtigen Informationen über das Projekt interessesse sind. Wenn ich den Artikel gelesen habe, muss ich sagen, ob ich in dieses Projekt investieren möchte oder nicht. Und auf Kosten dieses Projekts werde ich ja sagen, es ist es wert. War das auch Arbidex? Arbidex ist eine dezentrale Handelsplattform, dank der Sie von einem Fenster, von einem Konto sofort an vielen beliebten Börsen handeln können. Alles, was Sie tun müssen, ist, es einmal auf der Arbidex-Plattform selbst zu registrieren und zu verifizieren. Danach können Sie alle Verschlüsselungsressourcen aushandeln, die auf der Liste der ersten 25 Austauschbörsen in verschlüsselter Währung stehen. Beim Kauf einer Währung analysiert das System automatisch alle von ihm verwendeten Trades und bietet den pr

CASHBAG pembelian secara online

apa itu cashbag? CashBag lebih dari sekadar situs web hadiah, ini adalah alat yang membantu pembeli yang cerdas dan sadar tabungan mendapatkan uang kembali dan mendapatkan diskon untuk pembelian online apa pun. Ini digunakan oleh pembeli daring aktif, bisnis, dan hampir semua orang yang tertarik menabung saat belanja daring CashBag di desktop & seluler. CashBag memiliki Aplikasi Android dan Aplikasi Desktop Helper (Firefox Safari Chrome) yang pernah dipasang secara otomatis mengingatkan konsumen untuk menabung saat berbelanja online. Situs ini dioptimalkan untuk seluler dan Aplikasi Android kami (iOS meluncurkan Q4) memungkinkan konsumen untuk menelusuri dan mencari produk dan layanan di mana saja. Bagaimana CashBag menghasilkan pendapatan. CashBag telah bermitra dengan ratusan pedagang global dan terus onboard pedagang baru setiap hari. Semua pedagang ini setuju untuk membagi pendapatan berdasarkan pendapatan transaksional yang dihasilkan oleh pembeli daring CashBag

MODULE adalah platform berbasis blockchain memanfaatkan penyimpanan gratis dari smartphone, PC, server

Apa itu modul? MODULE adalah platform berbasis blockchain yang dirancang untuk memanfaatkan penyimpanan gratis dari smartphone, PC, server, dll. Sebagai aset. Menggunakan platform MODULE, seseorang akan dapat berpartisipasi dalam penambangan bahkan dari smartphone. Server dan perusahaan juga dapat berpartisipasi dalam penambangan Modul ini mengembangkan platform yang memungkinkan pengguna pada komputer mereka atau perangkat lain — untuk ruang cadangan yang dapat digunakan sebagai bagian dari rantai blok untuk tujuan apapun dari penyimpanan data — termasuk smartphone dan tablet. software inovatif perusahaan berharap untuk mengatasi masalah yang melekat dalam layanan rantai blok yang ada — konsumsi daya yang berlebihan dan tersirat sentralisasi — dengan menyediakan bahkan pengguna dengan kurang bagian hardware dari rantai blok sebagai bagian dari sistem cloud. Perusahaan juga merilis cryptocurrency sendiri, token MODL, yang diperlukan untuk mengakses platformnya. Siapa di bela